Selasa, 17 Januari 2017

cara untuk memberi motivasi pada karyawan

Cara yang saya lakukan untuk memberi motivasi kerja pada karyawan adalah:

-       dengan mendukung ide-ide baru yang diberikan oleh karyawan karena ketika mereka memberikan masukan, tandanya mereka peduli dengan perusahaan bagaimana pun ide yang mereka berikan sehingga mereka juga merasa dihargai.
-       Karyawan juga jangan dibiarkan merasa bosan, atasan saja bisa bosan apalagi karyawan, mereka juga butuh diperhatikan dan diberikan hiburan agar pekerjaan yang mereka lakukan bisa lebih maksimal dan membuat mereka memiliki peforma yang melebihi ekspetasi.
-       Rayakan setiap momen penting seperti work anniversary, keberhasilan dari suatu project, ulang tahun karyawan, pertunangan, dan pernikahan.
-       Mengenali setiap pencapaian mereka dalam melakukan pekerjaan. Semua orang ingin agar diketahui dan dihargai atas apa yang mereka lakukan untuk perusahaan.
-       Dengarkan keluh kesah mereka. Ini adalah hal termudah agar karyawan nyaman dengan bekerja diperusahaan ketika ia nyaman dengan lingkungan mereka dan merasa diterima dan didengarkan.
-       Luangkan waktu untuk mengobrol dengan karyawan beberapa menit setiap harinya, karena ketika kita berinteraksi dan mengobrol dengan mereka, kita akan lebih saling mengenal satu sama lain dan mengetahui cara terbaik untuk bekerja sama.
-       Memberikan saran dan masukan kepada karyawan.

-       Terbuka dengan karyawan tentang kondisi perusahaan atau hal hal yang menyangkut pekerjaan mereka, sehingga mereka tau dimana kesalahan dan yang harus diperbaiki oleh karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar